Wajah Aku


dsc063221

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Ini wajahku saat ini. Walaupun banyak yang bilang ganteng, tapi sering aku dengar orang bisik-bisik mengatakan bahwa aku tampan, baik hati dan jujur.

Sedangkan untuk panggilan, aku memiliki banyak panggilan. Ibarat Gunung Everes (Mahameru), disebut apapun tetap saja agung dan perkasa. Demikian juga komang agus krisna guna, dipanggil dengan nama apapun tetap saja tampan, ganteng dan yaa… begitulah semua hal yang baik yang dimiliki lelaki. Tapi jujur, ini bukan dalam rangka menyombongkan diri, melainkan memang pada dasarnya aku suka menghibur diri sendiri dan berbangga hati atas segala karunia Tuhan berupa keluarga yang baik, badan yang sehat dan istri yang ideal.

Aku kalo di rumah dipanggil, komang. Kalo dikampung dipanggil komang agus. Waktu SMP guru memanggilku Krisna Guna, tapi teman-teman menyebut agus komang. Waktu SMA panggilanku Komang, dan setelah kuliah orang menyebutku Komang AKG. Setelah kerja, di bali aku dipanggil Pak Agus, tapi di sulawesi aku disebut Pak Komang. Sebenarnya panggilan tidak mempengaruhi gaya ataupun cara hidupku. Tapi aku lebih suka menyebut diriku Komang AKG, Aroma Lelaki Biasa. Julukan ini aku resapi setelah perenungan yang amat dalam (sekitar 2 jam) dalam duduk sendiri di Sekretariat UKM Catur Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) pada tahun 2005.

Trimakasih.

About komangakg

Komang AKG adalah seorang guru TIK yang gemar menulis cerpen, essay dan bermain catur.
This entry was posted in Profile. Bookmark the permalink.

1 Response to Wajah Aku

Leave a comment